Seru dan Meriahnya Nonton Now Playing Festival 2023 bersama bank bjb

Suasana Konser Now Playing Festival 2023 di Kota Bandung (Foto: Dok. Bank bjb)
Suasana Konser Now Playing Festival 2023 di Kota Bandung (Foto: Dok. Bank bjb)

Caranya hanya dengan membuka rekening bjb Tandamata Berjangka atau Tandamata SiMUDA, hold dana tabungan bjb Tandamata, penyimpanan dana DPLK, serta program khusus bagi nasabah bjb Prioritas.

Nasabah juga bisa mendapatkan jaket limited edition bank bjb X Now Playing Festival bekerjasama dengan brand jaket RawtypeRiot dengan skema program yang telah ditentukan. Promo ini berlangsung hingga 10 Maret 2023 berlaku di seluruh kantor cabang bank bjb.

Baca Juga:  Inagurasi Petani Milenial 2022, bank bjb Hadirkan Dukungan Nyata Bagi Sektor Pertanian

Terdapat juga promo pembelian makan dan minum di tenant F&B selama acara berlangsung. Dengan transaksi minimal Rp40 ribu dan bertransaksi menggunakan produk DIGI atau DigiCash by bank bjb, pengunjung berhak memperoleh diskon langsung Rp20 ribu.

Baca Juga:  Buka Tabungan di Bank BJB, Dapat Tiket Bergembira Bersama Music Festival 2022

Para tenant juga berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai total Rp5 juta untuk 5 tenat dengan transaksi terbanyak serta telah mencapai transaksi dengan volume yang sudah ditentukan.

Baca Juga:  BJB Karawang Selaksa Warna 2.0 Sukses Digelar dengan Bertabur Hiburan dan Hadiah Menarik

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, beragam promo yang dihadirkan bank bjb dalam konser musik Now Playing Festival 2023 merupakan wujud dukungan bank bjb untuk memajukan industri musik dan hiburan tanah air.