Sukses Digelar, Tau-Tau Fest 2023 Berlangsung Meriah

Tau-Tau Fest 2023. (Foto: Istimewa)

Mahalini disambung Rizky Febian didapuk menjadi penutup acara, dengan penampilan dari Reality Club dan Rookie di panggung lainnya. Aksi sing along pengunjung menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan Rizky Febian menjadi akhir yang apik dari Tau-Tau Fest 2023.

Keseruan Tau-Tau Fest 2023 tak lepas dari dukungan bank bjb yang turut menghadirkan berbagai promo bagi pengunjung baik sebelum maupun sepanjang jalannya acara. Mulai dari promo nabung berhadiah tiket, fasilitas antrean fast line, hingga diskon di tenant F&B bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan aplikasi DIGI by bank bjb.

Baca Juga:  Keren, Kredit BJB Mesra Masuk Nominasi Finalis Top Inovasi Pelayanan Publik 2022

Salah satu pengunjung, Yudi (25) mengaku senang dengan keuntungan yang didapat dengan menggunakan DIGI by bank bjb selama menghadiri Tau-Tau Fest 2023. Salah satunya adalah penggunaan fasilitas handphone charging.

Baca Juga:  Cedera Saat Pertandingan Piala AFF 2023, 2 Pemain Timnas Dijamin BPJS Ketenagakerjaan

“Acaranya seru, dan lumayan banget jadi bisa dapet fasilitas nge-charge handphone gara-gara pakai DIGI by bank bjb. Dapat diskon makanan juga,” ungkapnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, rangkaian promo dan kemudahan yang dihadirkan pada Tau-Tau Fest 2023 adalah salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan prima untuk nasabah. Acara ini pun merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-62 bank bjb agar nasabah dan masyarakat #MakinHepi bersama bank bjb.

Baca Juga:  Semarak Tahun Baru Imlek 2023, Banyak Program Diskon Menarik dari Bank Bjb