Tak Hanya Pusat Perbelanjaan, Metro Indah Mall Bakal Jadi Pusatnya Komunitas di Bandung

Salah satu event komunitas yang digelar di Metro Indah Mall Bandung
Salah satu event komunitas yang digelar di Metro Indah Mall Bandung (Foto: Istimewa)

Menempati lokasi strategis di atas lahan seluas 73.500 m2 di Bandung Timur, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta nomor 590, Sekejati, Buahbatu, MIM terlihat menjulang megah. Bangunan seluas 48.440 m2 setinggi lima lantai ini memiliki kapasitas parkir di dalam dan luar ruang sebanyak 600 kendaraan roda empat, dan 1000 kendaraan roda dua.

Berkonsep One Stop Shopping & Entertaining, MIM yang membidik segmen keluarga ini ingin menyuguhkan pengalaman berbelanja yang berkesan, terutama kesan akan kelengkapan produk dan layanan yang disuguhkan, kemudahan, kenyamanan dan keamanan.

Baca Juga:  Hasil Asesor Evaluasi Tahap II Smart City 2023: Kota Bandung Tetap Konsisten

Lebih dari 700 tenant disuguhkan di MIM saat ini dengan beragam kategori produk mulai dari Food & Beverage, fashion, aksesoris, kebutuhan rumah tangga, produk kesehatan, furniture, elektronik dan gadget, produk kecantikan, toko buku dan perlengkapan sekolah, pusat kebugaran, optic, toko alat musik, bimbingan belajar, gerai SIM Online, Disdukcapil, hingga layanan hiburan diantaranya karaoke keluaga, Cinema, billyard, dan playground.

Baca Juga:  Yana Tegaskan Calon Pegawai Negeri Sipil Kota Bandung Harus Melek Teknologi

Sederetan anchor tenant seperti Hypermart, Informa, ACE, CGV, Justus steakhouse, Jco, Solaria, KFC, Raacha, Kopken, Chatime, Mr.DIY, Nav Family Karoke, Masterpiece Billyard, Timezone, Idachi Fitness menjadi magnet tersendiri yang selalu diburu konsumennya.

Baca Juga:  Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia Financial Top Leader Awards 2022

Untuk menjawab kebutuhan pengunjung yang lebih dari sekedar belanja, costumer journey juga dihidupkan dengan menyuguhkan berbagai acara dan event menarik. Mengusung jargon Your Hobbies & Community Mall, MIM berkolaborasi menggandeng berbagai komunitas kreatif di Bandung dan sekitarnya, diantaranya Komunitas Tamiya, Komunitas kebudayaan Jepang, Komunitas kebudayaan Korea, komunitas zumba, komunitas kesenian jaipong, komunitas vespa dan lain-lain.