Tingkatkan Kompetensi, Disperkim Purwakarta Gelar Pelatihan TFL DAK Fisik Bidang Air Minum

Pelatihan TFL DAK Fisik Bidang Air Minum (Foto: Disperkim Purwakarta)
Pelatihan TFL DAK Fisik Bidang Air Minum (Foto: Disperkim Purwakarta)

Agung menjelaskan, selama pelatihan para peserta diberikan pengetahuan tentang penggunaan teknologi terbaru dalam pengembangan infrastruktur air minum, metode konstruksi yang efektif, serta pemahaman yang mendalam tentang pengelolaan proyek. Mereka juga diajak untuk berpartisipasi dalam diskusi, studi kasus, dan sesi tanya jawab guna memperdalam pemahaman mereka.

Baca Juga:  Polisi Ajak Masyarakat di Purwakarta Berantas Pungli

Ia berharap setelah pelatihan ini, para TFL dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas proyek DAK Fisik Bidang Air Minum di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  TMMD 113, Harapan Baru Masyarakat Desa Wanawali Purwakarta

“Mereka juga diharapkan dapat menjadi fasilitator yang efektif dalam menjembatani antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam melaksanakan proyek infrastruktur air minum,” pungkasnya.

Dengan adanya pelatihan ini, tambah Agung, diharapkan akan terjadi peningkatan signifikan dalam kualitas pelaksanaan proyek-proyek DAK Fisik Bidang Air Minum di Kabupaten Purwakarta. Selain itu, masyarakat Kabupaten Purwakarta diharapkan dapat menikmati manfaatnya dengan tersedianya akses air minum yang lebih baik dan berkualitas. (Adv)

Baca Juga:  Indonesia Darurat Literasi, Syaiful Huda Sampaikan Hal Ini