10 Tips Mendapatkan Harga Hotel Murah untuk Staycation

Ilustrasi Tips Mendapatkan Harga Hotel Murah untuk Staycation. (Foto: Shutterstock).

Manfaatkan kartu keanggotaan maupun affiliasi Anda

Kartu keanggotaan yang dimaksud adalah kartu yang Anda miliki karena pekerjaan, seperti kartu karyawan dari perusahaan tertentu. Terkadang kartu tersebut bisa memberi Anda diskon menginap di hotel. Jika Anda memiliki kartu keanggotaan, manfaatkan segera untuk mendapat berbagai promo menarik lainnya.

Baca Juga:  Soroti Isu Karyawati di Cikarang Diminta Staycation Demi Perpanjang Kontrak Kerja, Kemenkumham Bilang Begini

Booking hotel di menit-menit terakhir

Cara ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya, namun ada alasan mengapa booking hotel di menit-menit akhir berpotensi mendapat harga murah. Namun, di beberapa waktu tertentu, melakukan pemesanan hotel pada menit-menit terakhir dapat memberikan dampak harga hotel yang akan meningkat tajam, secara drastis.

Baca Juga:  SDIT Nurul Hikmah , Cetak Generasi Qurani

Itulah 10 cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga hotel murah. Dibutuhkan kesabaran, ketelitian, dan ketepatan waktu demi mendapatkan harga yang murah. Salah satunya dengan memanfaatkan harga promo hotel yang tersedia. Agar promo yang didapat terasa maksimal, jangan lupa melakukan pemesanan melalui aplikasi Traveloka. (Red)

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Pemilik Rasi Bintang Gemini, Cancer dan Leo