10 Tips Mendapatkan Harga Hotel Murah untuk Staycation

Okupansi hotel
Ilustrasi Okupansi hotel. (Foto: Shutterstock).

JABARNEWS | BANDUNG – Selama pandemi, staycation sudah seperti kebutuhan tersier yang biasa dilakukan oleh orang-orang hanya sekadar untuk melepas penat, atau bahkan mencari suasana baru untuk menyegarkan pikiran. Akan tetapi, mencari hotel untuk staycation bukanlah hal mudah. Mencari hotel bisa diibaratkan seperti mencari pasangan, harus ada kecocokan yang terbangun. Salah satunya adalah kecocokan harga menginap per malam.

Baca Juga:  Merdeka Belajar Terus Bergerak Ciptakan Terobosan Pendidikan Indonesia

Ada usaha yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan hotel bagus dan murah. Terlebih bagi kondisi keuangan yang seadanya. Dalam artikel ini, telah dirangkum 10 tips yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan harga hotel sesuai dengan budget Anda. Apa saja? Mari simak tips-tips berikut ini.

Baca Juga:  Walah, Penyerapan Tenaga Kerja Disabilitas di Jabar Masih Rendah

Tips Mendapatkan Harga Hotel Murah

Jadi, sebelum booking hotel, ada baiknya Anda mengikuti tips berikut untuk mendapat harga hotel murah.

Mencari kode promo

Anda bisa mencari berbagai kode promo untuk menginap dengan harga murah. Biasanya, promo hotel dapat ditemukan pada pihak ketiga. Jarang sekali promo hotel datang dari pihak hotel langsung. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk rajin mencari promo hotel melalui pemesanan hotel menggunakan pihak ketiga, salah satunya seperti Traveloka Lifestyle SuperApp.

Baca Juga:  Usulan Subsidi Pelajar Disetujui Disdik, DPRD Sumut: Sangat Membantu