Begini Solusi Jitu Ninja Xpress dalam Tingkatkan Penjualan UMKM saat Ramadan

Tangkap layar-Press Conference Ninja Xpress session Ramadan 101: Raih Berkah dan Cuan saat Ramadan dipantau di Kota Bandung, Rabu (30/3/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dengan jenis usaha yang semakin beragam dan perkembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang semakin maju, maka satu solusi yang sama tidak lagi dapat diterapkan untuk semua UMKM.

Kondisi ini melatarbelakangi Ninja Xpress untuk selalu melampaui sekedar bisnis logistik dalam mendampingi UMKM untuk meningkatkan penjualan dengan memberikan customized solutions yang disesuaikan dengan lini bisnis mereka.

Baca Juga:  Satres Narkoba Polres AKP Heri Nurcahyo Pimpin KKYD, Ini Hasilnya

Berdasarkan catatan Ninja Xpress, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur menjadi top 3 daerah pengiriman paket terbanyak selama Ramadan 2020. Kenaikan pengiriman selama Ramadan kembali terjadi pada 2021 dengan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur menjadi top 3 daerah yang didominasi paket berukuran kecil.

Baca Juga:  Imam Fix Bergabung Jika Sudah Ada Di Makassar

Maka dari itu, Ninja Xpress optimis akan terjadi peningkatan jumlah pengiriman pada Ramadan tahun ini juga.

“Dengan melihat tren kenaikan jumlah pengiriman paket tersebut, UKM Indonesia terbukti memiliki endurance sehingga berhasil bertahan melalui masa pandemi,” kata CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa saat Press Conference session Ramadan 101: Raih Berkah dan Cuan saat Ramadan dipantau di Kota Bandung, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:  Sering Keringat Dingin? Sebaiknya Baca Info Penting Ini