Bandung Menjawab Mengudara Lagi Mulai Besok, Tampil Lebih Cerdas

Program yang telah berjalan sejak 2017, Bandung Menjawab. (Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Program andalan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung kembali digelar pada Selasa 4 Januari 2022.

Perlu diketahui, program yang telah berjalan sejak 2017, Bandung Menjawab adalah wadah yang mempertemukan antara Pemerintah Kota Bandung dan masyarakat Kota Bandung dan juga rekan-rekan media. 

Baca Juga:  Isi Chat Facebook Bongkar Kasus Pencabulan ABG di Pematangsiantar

Lewat acara ini bisa mengetahui perkembangan seputar Kota Bandung mulai dari program pemerintah, pembangunan, serta hal-hal menarik lainnya. Sebelum masa pandemi, acara ini rutin digelar di Taman Sejarah, Balai Kota Bandung.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siapkan WFH Sebagai Sistem Kerja Masa Depan Bagi ASN

Di tahun keempat, Bandung Menjawab terus berinovasi dalam penyajian kontennya. Dua tahun harus beradaptasi dengan situasi pandemi, tahun ini Bandung Menjawab kembali hadir di tengah masyarakat alias digelar secara luring lagi seperti sediakala.

Baca Juga:  Yana Pastikan Stok Pangan di Kota Bandung Aman

“Mulai hari Selasa, Bandung Menjawab kembali digelar. Acara ini menjadi wadah untuk mempertemukan program Pemerintah, media dan masyarakat,” ujar Yayan Ahmad Brilyana selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung.