Bibit Buktikan Komitmennya untuk Kaum Muda-mudi Lewat Kompetisi Brainwars 2022

Kompetisi Bibit Brainwars 2022. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Bibit.id kembali menunjukkan komitmennya bagi kaum muda-mudi dalam fintech business dengan membuat kompetisi Bibit Brainwars 2022.

Head of Digital Marketing Bibit.id Angie Anandita Tjhatra mengatakan, Bibit Brainwars 2022 merupakan kompetisi fintech business case yang pertama dan terbesar di Indonesia.

Baca Juga:  Gigabyte Aero 15, Laptop Yang Pas Untuk Para Gamer

“Dalam gelaran kompetisi Bibit Brainwars 2022, kami merasakan betul animo yang besar dari teman-teman mahasiswa dan mahasiswi untuk menghadirkan solusi kreatif yang semuanya bermuara pada kesempatan Bibit memberikan layanan yang lebih baik dan relevan lagi untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya investor milenial,” kata Angie dalam keterangan yang diterima, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:  Realisasi Investasi di Jawa Barat hingga September 2022 Capai Rp128,37 Triliun

Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 1600 mahasiswa/i dari universitas dalam dan luar negeri, para peserta yang beranggotakan tiga orang setiap timnya ditugaskan untuk menganalisis studi kasus serta mempresentasikan solusi atas permasalahan yang diberikan oleh Bibit.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Optimis Jawa Barat Juara dalam Realisasi Investasi

Setelah melalui penjurian yang ketat, para peserta kemudian diseleksi ke dalam 100 tim teratas, lalu dikerucutkan lagi menjadi 12 tim.