Grand Valley Water Park Gelar Lomba Mewarnai

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang pertama Grand Valley Water Park dan memperingati Hari Pahlawan, Grand Valley Water Park menggelar lomba mewarnai tingkat Paud dan Taman kanak-kanak (TK) se Kabupaten Purwakarta, Sabtu (10/11/2018).

Kegiatan yang digelar di bale dan resto panghegar, kawasan Grand Valley Water Park, Jalan Ipik Gandamanah, Kelurahan Cisereuh, Purwakarta ini, dihadiri 134 peserta dari Paud dan dari TK ada 145 peserta.

Baca Juga:  BI Jabar Kunjungi Sekolah Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan

Menurut Ahmad Sumedi, selaku panitia penyelengara kegiatan mengatakan, kegiatan lomba mewarnai ini merupakan rangkaian acara ulang tahun Grand Valley Water Park yang pertama dan sekaligus memperingati Hari Pahlawan.

“Memang untuk ulang tahunnya sendiri jatuh pada 11 November 2018 besok, untuk rangkaian ulang tahunnya kita adakan lomba mewarnai dan siang hari ada lomba berenang yang di ikuti oleh peserta dari seluruh Purwakarta,” jelas Merketing Manager Grand Valley Water Park itu.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Hal yang Disepakati Dalam Rakorpusda Bank Indonesia

Ia menambahkan, terlebih dahulu dilaksanakan lomba mewarnai yang bertujuan untuk edukasi anak sekolah agar dapat belajar tentang wisata yang ada di Grand Valley Water Park dan untuk anak Paud pihaknya mengenalkan binatang yang hidup di laut.

Baca Juga:  simPATI Kickfest XII Suguhkan Sederet Gimmick Baru

“Dengan kegiatan lomba-lomba seperti ini, saya harap bisa mengenalkan kembali Grand Valley Water Park ke masyarakat Purwakarta dan masyarakat diluar Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat