Jelang Tutup Tahun 2022, Hotel Milik Pengusaha Kelahiran Indonesia Ini Torehkan Tinta Emas

SKYE Suites by Crown Group. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang akhir tahun 2022 SKYE Suites Green Square berhasil menduduk peringkat 18 dari 210 Hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor.

Ini adalah sebuah prestasi membanggakan yang dicapai oleh jaringan hotel SKYE Suites yang yang didirikan di Sydney, Australia, oleh pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito.

Baca Juga:  Cinta Laura Anti Produk Animal Testing

Pencapaian ini telah dibuat lebih dari 2 tahun setelah dibuka untuk umum pada Maret 2020. SKYE Suites Green Square bahkan berhasil mengungguli pencapaian salah satu saudaranya yaitu SKYE Suites Sydney, peraih gelar Apartment/Suite Hotel of The Year 2022 yang saat ini menempati peringkat ke-43.

Baca Juga:  Hingga Oktober 2022, Crown Group Catat Kenaikan Sewa Apartemen Capai 74 Persen

Merek SKYE SUITES pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2017 melalui pembukaan SKYE Suites Parramatta yang memukau, dan kemudian dilanjutkan dengan pembukaan SKYE Suites Sydney pada tahun 2019 dan SKYE Suites Green Square tahun 2020.

Baca Juga:  Waduh! Kasus Positif Covid-19 Mingguan Meningkat hingga 15 Kali Lipat

SKYE Suites Green Square mampu melampaui peringkat hotel-hotel popular seperti Pullman Quay Grand Sydney Harbour (42), Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay (57), Hilton (67), InterContinental Sydney (74) dan Shangri La (106) di Tripadvisor.