Korelasi Antara Digital Rupiah dan Aset Kripto, Begini Kata Bos Indodax

Logo Indodax (Foto: Facebook Iindodax)

Ini dinilai merupakan langkah baik untuk literasi keuangan digital Indonesia. Terlebih lagi, saat ini dunia yang serba digital sudah memiliki peran sangat baik bagi masyarakat.

Indodax sebagai salah satu cryptocurrency di Indonesia terbesar dan terpercaya asli Indonesia menilai bahwa ini merupakan sinyal baik bagi ekosistem ekonomi digital Indonesia. Kehadiran digital rupiah pun disambut baik oleh pelaku industri aset kripto ini.

Baca Juga:  Soal Pembelian Minyak Goreng Lewat Aplikasi PeduliLindungi, Ridwan Kamil Minta Warga Kuasai Budaya Digital

Digital Rupiah Aset Kripto – Korelasi yang Kuat

Digital rupiah bakal segera diluncurkan Bank Indonesia. Hal ini didukung penuh oleh pelaku industri kripto, Indodax, berikut ulasannya:

1. Sinyal Baik Untuk Ekosistem Ekonomi Digital
Oscar Darmawan, CEO dari Indodax platform perdagangan kripto terpopuler di Indonesia mengatakan bahwa langkah penggunaan Rupiah digital merupakan sinyal baik untuk dapat meningkatkan ekosistem ekonomi digital, sehingga Indonesia tidak ketinggalan dari negara lain.

Baca Juga:  Selain Hubungkan Dua Wilayah, Jalan "Siliwangi" BSMSS Tingkatkan Ekonomi Warga

“Terlebih, fokus pembahasan pada G20 yaitu pembangunan infrastruktur dalam rangka mendukung keterlaksanaan ekonomi digital seperti Pembangunan infrastruktur, penentuan road map dan pemberian stimulus digitalisasi. Digitalisasi dalam sistem ekonomi tentu ada dengan harapan agar bisa memecahkan problematika yang selama ini terjadi. Terlebih juga mengurangi risiko dari penggunaan uang kertas,” kata Oscar Darmawan.

Baca Juga:  Update Harga Terbaru Bahan Pokok di Jawa Barat