Pengusaha Kelahiran Indonesia Kembali Torehkan Prestasi di Kancah Internasional

SKYE Suites milik pengsuaha kelahiran Surabaya, Indonesia. (Foto: Crown Group).

JABARNEWS | BANDUNG – Pengusaha kelahiran Surabaya, Indonesia Iwan Sunito kembali menorehkan prestasi di kancah dunia internasional.

Prestasi tersebut didapatkan lewat perusahaan yang didirikannya. Bagaimana tidak, SKYE Suites berhasil mencetak trifecta tahun ini dengan tiga hotel yang dinominasikan sebagai finalis dalam kategori tersebut.

Baca Juga:  Polisi di Sukabumi Berhasil Gagalkan Penyelundupan WNA Asal Bangladesh ke Australia

Tentunya hal ini menjadi sebuah torehan sejarah melalui pencapaian yang sangat jarang terjadi di industri perhotelan Australia dimana tercipta trifecta untuk satu kategori.

“Kami merasa sangat terhormat telah dinominasikan tidak hanya satu, tetapi seluruh hotel kami untuk kategori ini. General Manager properti kami, Melaine Robinson telah menciptakan kombinasi sempurna antara fungsi bisnis dengan suasana resor,” kata Head of Hotels SKYE Suites David Bowen dalam keterangan yang diterima, Senin (25/7/2022).

Baca Juga:  Sejak Tahun 2016, Pasar Indonesia Sudah Serap 10 Persen Apartemen Waterfall Crown Group

Dengan gelar Apartment/Suite Hotel of Year’ di Tourism Accommodation Australia NSW Awards 2022, tentunya menjadi sesuatu hal yang baik, setelah pandemi Covid-19.

Baca Juga:  4 Warga Negara Australia Hilang di Sekitar Perairan Sarang Alu, Basarnas Nias Kerahkan Tim Rescuer Lakukan Operasi SAR