Restoran Di Jakarta Ini Memiliki View Yang Keren

JABARNEWS | BANDUNG – Kini restoran tak hanya menyajikan hidangan lezat dan menarik saja, akan tetapi menyuguhkan pemandangan yag indah yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya.

Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta dan ingin hang out, tak perlu bermacet-macetan untuk pergi ke Bandung yang memang surganya wisata dan kuliner di Jawa Barat.

Beberapa rekomendasi restoran ini mungkin dapat anda pilih sebagai tempat hang out anda bersama kawan ataupun keluarga anda dan berikut di bawah ini beberapa rekomendasinya:

Hause Rooftop

Restoran ini terkenal sebagai tempat nongkrong yang asyik untuk hang out. Dengan dekorasi interior dan eksteriornya yang unik dan modern, restoran ini cocok sekali bagi anda yang gemar berselfie. Selain itu, restoran yang dapat dibilang romantis ini pun menjadi salah satu favorit para couple untuk menyempatkan waktu bersama.Hause Rooftop menyajikan berbagai menu hidangan yang lengkap mulai dari menu makanan western hinga asia.

Baca Juga:  Sebut Strategi Penjualan, Suzuki Hentikan Produk

Restoran ini terletak di MD Place, Tower 2 Lt. 6, Jalan Setia Budi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan. Sebelum mengunjungi, anda disarankan untuk reservasi terlebih dahulu dikarenakan restoran ini selalu full booked, terutama jika anda ingin pergi beramai-ramai bersama teman atau keluarga.

SKYE

Tempat yang satu ini terletak di Menara BCA lantai 56. SKYE merupakan salah satu tempat yang paling terkenal untuk menikmati indahnya kota Jakarta di malam hari. Pemandangan yang indah ini pastinya akan sangat bagus untuk hang out sambil update foto – foto di Instagram anda.

Harga makanan yang ditawarkan disini cukup menguras kantong anda. Meskipun begitu, suasana cafe outdoor  yang romantis ini cukup worth the money dan cocok untuk merayakan hari spesial seperti anniversary atau Valentine. Di SKYE cafe ini, Grilled Butifarras Sausage, Manjari Chocolate Dome menjadi menu andalannya. Tak hanya itu saja, tersedia pula aneka cocktail dan mocktail yang menyegarkan.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Minta Orang Tua Seimbangkan Pendidikan Duniawi dan Ukhrawi kepada Anak

Odysseia

Restoran yang berlokasi di dalam mall Pacific Place ini memiliki konsep outdoor garden yang indah. Tak hanya menyuguhkan pemandangan tanaman hijau di dalamnya, namun ada juga air mancur kecil yang membuat suasana restoran ini menjadi lebih cozy. Restoran ini sangat cocok bagi anda untuk tea time atau dinner dengan pasangan karena memiliki ambience romantis, terutama saat malam hari.

Ada beberapa rekomendasi menu yang dapat anda coba, diantaranya adalah Deep Dish Chocolate Pan Cookie yang disajikan di atas hot pan dengan side dish vanilla ice cream, dan Tropical Coconut Matcha dengan kelembutan Matcha nya.

Jimbaran Outdoor Lounge

Suasana Jimbaran Outdoor Lounge mungkin akan membuat anda kaget. Pada pasalnya, tempat ini membuat anda akan merasa seperti di tengah hutan yang alami. Jimbaran Outdoor ini terletak di tengah padatnya kota Jakarta yaitu di Jalan Sudirman, Intercotinental Jakarta Midplaza. Dengan interiornya yang unik, dijamin akan membuat anda tidak tahan untuk mengambil banyak foto. Di Jimbaran Outdoor Lounge ini, tersedia berbagai menu makanan, namun ada satu menu andalan di tempat ini yaitu menu masakan Spanyol seperti Tortilla de patatas con buquerones en olivas.

Baca Juga:  JD.ID Putuskan Tutup Layanan secara Permanen, Berikut Batas Akhir Transaksi

The Edge

Restoran ini terletak di Kemang Icon Building Lantai 5, Jl. Kemang Raya I. Dengan adanya pepohonan rindang yang menyejukkan, tempat outdoor di restoran The Edge ini terbilang sangat nyaman. Tak hanya itu saja, terdapat kolam renang.

Menjelang sore hari, tempat ini akan terlihat indah untuk mengambil foto sunsetnya. Dengan suasana yang berkesan romantis, The Edge sangat cocok sebagai tempat untuk merayakan hari spesial seperti bridal shower dan anniversary. Bagi anda penggemar makanan pedas, anda dapat mencoba menu Baked Firecracker Chicken di cafe ini. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari beautynesia.id