10 Series Kerudung Nada Puspita Terbaik

 

JABARNEWS | BANDUNGNada Puspita merupakan suatu brand fashion muslim yang dipopulerkan oleh blogger hijab dan penyanyi terkenal Indah Nada Puspita. Brand ini telah menjadi ikon dalam dunia fashion muslimah dengan koleksi hijab yang elegan dan kekinian serta telah menarik banyak wanita muslim dengan produk-produk berkualitasnya.
Berikut ini adalah beberapa series kerudung Nada Puspita terbaik yang tidak hanya menawarkan gaya yang modis, tetapi juga kualitas yang terjamin.

1. Vacanza
Sebagai hasil kolaborasi dengan Barbie™, seri kerudung ini mengusung motif yang terinspirasi dari suasana pantai dan liburan. Menyajikan 10 pilihan warna yang memikat, Vacanza akan membawa Anda merasakan semangat liburan yang penuh kegembiraan. Terbuat dari bahan katun voile yang nyaman dan ringan.

2. Moona Shawl
Moona Shawl merupakan kerudung yang mudah digunakan sebagai hijab, dengan inner cap yang membuat rambut tetap tertata rapi. Dibuat dari bahan ringan dan bernapas, Moona Shawl memberikan kenyamanan sepanjang hari, cocok untuk segala kesempatan. Tersedia dalam 12 pilihan warna yang menawan.

Baca Juga:  Anies Baswedan Terima Penghargaan Top Digital Awards 2020, Ini Yang Disampaikan
Nada Pispita

3. Queena
Queena adalah koleksi yang memancarkan kemegahan dan keanggunan. Dua pola yang berbeda mempercantik koleksi ini. Satu sisi menampilkan motif bunga yang elegan, sementara sisi lainnya menampilkan motif kastil yang terinspirasi dari arsitektur Islam.
Dihiasi dengan dua liontin emas Nada Puspita, Queena merefleksikan nuansa kerajaan. Tersedia dalam 13 pilihan warna yang menarik.

4. Nada Daily
Nada Daily Scarf akan meningkatkan penampilan Anda sehari-hari. Hadir dengan beragam pilihan warna yang indah, koleksi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan gaya dalam satu kesatuan.

5. Lovina
Serangkaian kerudung Lovina menggabungkan kefemininan motif bunga dengan daya tarik manis motif buah. Koleksi ini menjadi pilihan utama untuk mengekspresikan sisi wanita dalam Anda. Tersedia dalam 12 pilihan warna yang menggemaskan.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Segera Tata Kawasan Jalan Sudirman

6. Salaam
Merupakan perwujudan kebahagiaan dan berkah suci Eid al-Fitr di Indonesia, koleksi Salaam dihiasi dengan motif bunga yang memukau dan desain arsitektur Islam yang indah, diilustrasikan dengan gaya tenun ikat. Tersedia dalam 10 pilihan warna yang menakjubkan.

Nada puspita

7. Easy Instant
Dirancang dengan keunikan dalam pikiran, kerudung instant Easy Instant terbuat dari bahan yang nyaman dan ringan untuk digunakan setiap hari. Koleksi ini hadir dengan pilihan warna yang memikat.

8. Camelia
Terinspirasi oleh keindahan bunga Camelia, koleksi ini hadir dalam 4 pilihan warna yang cantik. Camelia memberikan sentuhan keanggunan pada penampilan Anda.

9. Miela
Seindah namanya, seri Miela ini diperkaya dengan gambar bunga peony yang anggun dan feminin, serta pola monogram khas Nada Puspita. Hadir dalam 9 pilihan warna yang menawan, Miela menghadirkan sentuhan manis dalam setiap penampilan.

Baca Juga:  Marak Pemalsuan Data, PSI Minta Sistem Zonasi PPDB Dievaluasi Total

10. Orla
Terinspirasi oleh keindahan abadi bunga-bunga, seri Orla dirancang untuk membangkitkan kesan elegan dan daya tarik keindahan alami dalam diri Anda. Tersedia dalam 10 pilihan warna yang lembut, Orla akan menambah pesona dan gaya pada setiap penampilan Anda.

Nada Puspita telah menjadi brand fashion muslim terkenal berkat kualitas bahan yang lembut, ringan, dan mudah dibentuk menjadikan kerudung Nada Puspita sebagai pilihan yang sempurna untuk setiap kesempatan.
Selain menawarkan hijab, brand ini juga menampilkan berbagai gaya dan kepribadian melalui koleksi-koleksi yang beragam. Semua koleksi terbaik Nada Puspita bisa Anda dapatkan hanya di Blibli. Tentunya dengan dukungan pengiriman yang cepat serta berbagai promo, berbelanja di Blibli akan sangat menyenangkan.
Dengan sentuhan minimalis dan elegan, kerudung Nada Puspita cocok untuk semua gaya fashion dan usia, membuat setiap wanita merasa percaya diri dalam setiap penampilannya.**