11 Orang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAM Purwakarta, Berikut Daftarnya

Perusahaan Umum Daerah alias Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu alias PDAM Purwakarta */ SINARJABAR/

JABARNEWS │PURWAKARTA – Sebanyak 11 orang peserta dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi Calon Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu atau PDAM Purwakarta.

Pengumuman tersebut tertuang dalam Pengumuman Panitia Seleksi dengan nomor 008/Pansel-Dirkeu/II/2023 per tanggal 27 Februari 2023 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi, Norman Nugraha.

Baca Juga:  BNPB Catat Sedikitnya Ada 128 Orang Meninggal Akibat Bencana di NTT

Dalam pengumuman itu disebutkan, sebanyak 11 orang dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi. Kesebelas orang dimaksud diantaranya Sartika Tirta Dewi SE, Novi Anugrahartana SE, Handrias Pratama SE, Nindra Ayu Pamungkaningtyas S.ST, Endang Supriadi SE, Eko Trisnadi ST, Vita Agustianti S.Si, Dr. Gusganda Suria Manda SE, Dean Subhan Saleh SE, dan H. Lalam Martakusumah SE.

Baca Juga:  Mesin Produksi Alami Korsleting Listrik, Gudang Kapas di Kota Bandung Terbakar

Pihak panitia meminta para peserta yang lulus seleksi administrasi agar mengikuti setiap tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan yang akan dilaksanakan pada Kamis, 2 Maret 2023 mendatang di Hotel Harper Purwakarta.

Baca Juga:  Hore! Kabar Gembira Bagi PNS di Kota Sukabumi, THR Cair Pekan Ini

Adapun tahapan uji kalayakan dan kepatutan meliputi psikoter, uji tertulis keahlian, penulisan bahan presentasi dan rencana bisnis dalam bentuk powerpoint, presentasi rencana bisnis dan wawancara.