117 Anggota Khilafatul Muslimin di Purwakarta Berikrar Setia Terhadap NKRI dan Pancasila

Khilafatul Muslimin
Deklarasi pernyataan janji setia kepada pancasila dan NKRI oleh para jemaah Khilafatul Muslimin di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Menurut KH Anwar Nasihin, Anggota Khilafatul Muslimin sekarang sudah kembali ke jalan yang benar di jalan NKRI, dan semoga saja mereka semua berikrar dari lubuk hati yang paling dalam, tidak sekedar seremonial saja.

“Kepada Ibu Bupati, kami harapkan semua Anggota Khilafatul Muslimin, di berikan pembinaan soal kebangsaan dan ke Indonesian, agar mereka tidak salah faham dan fahamnya tidak salah. Misalnya dengan menyelenggarakan sekolah kebangsaan Purwakarta di pelopori oleh pemerintah daerah purwakarta. Itu akan lebih mantap,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dua Bocah Ditemukan Terlantar di Cibeber Cianjur, Polisi Bilang Begini

Ia menambahkan, langkah Bupati Purwakarta sudah tepat sekali memfasilitasi anggota Khilafatul Muslimin berikrar kembali terhadap Indonesia dan merah putih.

“Saya juga mengapresiasi kepada Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta Bapak H Sopian, yang sudah memediasi pimpinan Khilafatul Muslimin dan kemenang berkunjung langsung ke markas dan ke pesantrennya. Luar biasa untuk bapak kemenang yang sudah aktif dan proaktif terhadap faham faham yang di anggap mengganggu stabilitas keamanan NKRI,” Ucap KH Anwar Nasihin.(Gin)

Baca Juga:  Investasi Austria Dukung Pulihkan Reputasi Sungai Citarum