17 Pengurus Partai Ummat di Jabar Mengundurkan Diri, Kenapa?

Sebanyak 17 Pengurus Partai Ummat Jabar pengunduran diri Jalan Sancang, Kota Bandung, Jumat (24/12/2021). (Foto: Rian/JabarNews).

Terlebih dengan diusungnya tagline Partai Ummat, yang gaungnya sangat terasa kepada masyarakat, yaitu melawan kedzaliman dan menegakkan keadilan.

Dengan tagline itu, banyak yang bergabung lalu berjuang untuk mendapatkan surat keabsahan sebagai partai politik dari Kemenkumham bulan Agustus lalu.

Baca Juga:  Samsung Rilis Galaxy A51, Segini Harganya

“Jadi kami sangat bersyukur dalam keadaan sekecil apapun, kami dapat ikut serta, katakanlah banting tulang untuk mendukung partai ummat sehingga bisa selesai, di Kemenkumham, lolos di Kemenkumham,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Kamis 21 Juli 2022

Sanusi Uwes juga mengatakan bagi Partai Ummat perbedaan pendapat itu biasa saja, nggak ada pesoalan karena itu sebetulnya dari partai Ummat tidak ada pertentangan pertentangan tajam.

“Yang ada tatkala perbedaan pendapat itu, lantas jadi kebijakan partai, jadi mereka yang berbeda akhirnya tersingkir, lah gitu. Ya, karena tersingkir, terpaksa dalam berbagai hal pimpinan pimpinan seperti saya, pak Uum pak Rizal, ya mengundurkan diri saja,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  Pemudik Harus Hati-hati, Ada 117 Titik Rawan Bencana Alam di Jabar