17 Pengurus Partai Ummat di Jabar Mengundurkan Diri, Kenapa?

Sebanyak 17 Pengurus Partai Ummat Jabar pengunduran diri Jalan Sancang, Kota Bandung, Jumat (24/12/2021). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Sebanyak 17 pengurus DPW, DPD dan MPPD Partai Ummat di Jawa Barat mengundurkan diri.

Surat pengunduran diri ini tertuang dalam surat pernyataan yang memuat 17 nama pengurus DPW, DPD dan MPPD Partai Ummat. Surat tersebut ditujukan kepada Ketua Majelis Syuro DPP Partai Ummat.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling kota Bandung Hari Ini Rabu 14 Desember 2022

“Assalaamu’alaikum wr.wb. Disampaikan dengan hormat kepada Bapak Ketua Majelis Syuro Dewan Pimpinan Pusat Partai Ummat dengan ini, kami yang namanya tercantum di bawah ini menyatakan MENGUNDURKAN DIRI dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Ummat. Demikian kami sampaikan dalam keadaan sehat wal afiat dan tidak ada paksaan dari pihak manapun,” kata Wakil Ketua DPW Partai Ummat Jabar Nanang Juhana di Jalan Sancang, Kota Bandung, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga:  Harta Doni Salmanan Dirampas Negara, Begini Kata Pengadilan Tinggi Bandung

Dia menyampaikan, pengunduran diri serentak hari ini, baru sebagian, dari para pengurus lainnya yang juga akan melakukan hal serupa secara bergelombang dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Sukseskan Imunisasi Polio di Jabar, Atalia Praratya akan Terjunkan Seluruh Kader PKK dan Karang Taruna

Dijelaskan Nanang, saat ini yang baru mengundurkan diri itu terdiri dari DPD Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Cimahi.