5 Anggota Geng Motor di Purwakarta Diamankan Polisi, Semua Masih di Bawah Umur

Geng Motor
Ilustrasi Geng Motor. (Foto: Ist/Net).

Dari lima anggota geng motor yang berhasil diamankan, dua diantaranya merupakan perempuan. Mereka diketahui berinisial RAR (17), F (16), dan S alias Sugih (17) yang berasal dari Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. Sementara dua remaja perempuan berinisial SA (15) dan ZAP (15), berasal dari Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Jabar Pertajam Isu Perkotaan di U20

Subagyo menjelaskan bahwa kelompok geng motor tersebut sering membuat resah warga dengan membawa senjata tajam dan menggunakannya saat berkendara di sekitar wilayah Kecamatan Purwakarta pada dini hari.

“Saat diinterogasi lima remaja tersebut mengaku akan melakukan akan melakukan konvoi keliling kota dengan mengendarai sepeda motor sambil mengayunkan senjata tajam dan merencanakan penyerangan ke geng wasel yang ada di wilayah Kecamatan Pasawahan,” ujar Subagyo kepada awak media.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Rabu 29 Juni 2022

Selanjutnya, para remaja yang berhasil ditangkap beserta barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke Mapolsek Purwakarta Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  14 Orang Diduga Preman Diamankan Petugas Polres Purwakarta

Subagyo menegaskan bahwa investigasi terkait tindakan pidana lainnya yang mungkin dilakukan oleh kelompok geng motor ini masih dalam proses penyelidikan. Termasuk apakah mereka pernah terlibat dalam kasus perampokan atau tindakan kriminal lainnya. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News