5 Anggota Geng Motor di Purwakarta Diamankan Polisi, Semua Masih di Bawah Umur

Geng Motor
Ilustrasi Geng Motor. (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS │ PURWAKARTAPolres Purwakarta berhasil mengamankan 5 anggota geng motor di wilayahnya. Mereka diamankan saat sedang bersiap menyerang kelompok geng motor lainnya di wilayah Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Informasi yang dihimpun, para anggota geng motor ini diamankan di sebuah kontrakan yang berlokasi di Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Yang mengejutkan, seluruh anggota geng motor yang berhasil diamankan ternyata masih di bawah umur.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Purwakarta dan Sekitarnya Selasa 2 Mei 2023

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo mengungkapkan, penangkapan para anggota geng motor ini terwujud berkat laporan warga yang merasa khawatir dengan keberadaan geng motor di wilayahnya.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Rilis Laporan Dana Kampanye Peserta Pemilu 2024, Beberapa Parpol Miliki Saldo Nol Rupiah

Menurut Subagyo, penangkapan dilakukan pada Sabtu (23/9/2023) sekitar pukul 01.45 WIB dini hari. Saat itu Kanit Reskrim bersama anggota Polsek Purwakarta Kota serta masyarakat setempat melakukan penggerebekan di sebuah kontrakan yang diduga sebagai basis operasi geng motor.

Baca Juga:  Hampir Seluruh DPC Gerindra se-Jabar Inginkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Ketika penggerebekan berlangsung, lanjut Sugabyo, petugas berhasil menangkap lima anggota geng motor bersama dengan empat bilah senjata tajam jenis celurit yang mereka bawa.