9 Menu Sate Spesial di Saung Awi Inces Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Belum memiliki pilihan tempat makan siang hari ini? Saung Awi Inces boleh jadi pilihan tepat. Pasalnya, rumah makan yang berlokasi di Jl. Veteran Gang Flamboyan, samping Kantor KPU Kabupaten Purwakarta ini, menghadirkan menu spesial berupa 9 macam sate dengan rasa yang dijamin lezat.

Pemilik Saung Awi Inces Dade Suparman mengatakan, kendati baru seminggu dibuka, rumah makannya langsung diserbu warga.

“Menu 9 macam sate yang kami tawarkan memiliki daya tarik tersendiri. Para pelanggan banyak yang penasaran dan ingin mencoba seluruh jenis sate, dan tak sedikit pula yang ketagihan,” katanya, Minggu (19/11/2017).

Baca Juga:  Polres Pematangsiantar Himbau Jemaat Gereja Patuhi Prokes Ketat Saat Ibadah

Ada pun ke-9 sate yang menjadi menu utama Saung Awi Inces, sambungnya, adalah Sate Kambing, Sate Sapi, Sate Ayam, Sate Tunggir Ayam, Sate Ati Ampela, Sate Kulit, Sate Telur Puyuh, Sate Kentang, Sate Sosis.

“Yang paling banyak dipesan Sate Kambing dan Sapi, kami mengolahnya ala Maranggi Wanayasa,” kata pria yang pernah menjabat sebagai Camat Plered ini.

Baca Juga:  Prajurit TNI Bersama Pelajar di Waktu Jam Istirahat Sekolah

Selain sate, Saung Awi Inces menawarkan menu lainnya yang tak kalah spesial. di antaranya Sop Tulang, Sayur Asem, Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ayam Bakakak, Nila Bakar, Nila Cobek, dan lainnya.

“Untuk minumannya kami memiliki aneka jus serta bermacam minuman panas dan dingin,” ujarnya.

Selain menyediakan berbagai menu spesial, Saung Awi Inces juga memiliki pemandangan dengan panorama alami dengan suasana alam terbuka.

Baca Juga:  Waduh! Guru ASN di Kota Banjar Bolos Kerja Setahun, Penyebabnya Bikin Geleng-geleng

“Lokasi Saung Awi Inces ini memang menjadi keunggulan kami lainnya. Bayangkan saja di tengah kota yang cukup padat namun menawarkan pemandangan dan suasana yang asri. Cocok untuk bersantap seraya melepas penat,” ucapnya.

Saung Awi Inces buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Rumah makan ini juga memiliki layanan delivery order dengan nomor kontak 082111246809. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat