Ada Festival Manggis Purwakarta 2023, Catat Ini Tanggal dan Lokasinya

Festival Manggis Purwakarta 2023
Festival Manggis Purwakarta 2023. (foto: instagram)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Pemkab Purwakarta bakal menggelar Festival Manggis Purwakarta 2023. Event yang akan mengambil lokasi di Kebon Ambu, Desa Parakan Garokgek, Kecamatan Kiarapedes Purwakarta, ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu (11/3/2023).

Baca Juga:  Ini Kronologi Seorang Lansia di Purwakarta Tewas Tersambar Kereta Api

Melalui unggahan Instagramnya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebut sejumlah agenda kegiatan telah dipersiapkan panitia penyelenggara. Sedikitnya terdapat 6 rangkaian kegiatan dalam memeriahkan event tahunan tersebut.

Selain dimeriahkan dengan launching ekspor buah manggis ke China, festival tersebut juga akan dimeriahkan dengan makan buah manggis massal.

Baca Juga:  Plt Bupati Cianjur Awali Tahun Dengan Ground Breaking City Plaza Cipanas

Selain itu pengunjung juga akan disuguhi bazar ekonomi kreatif UMKM dan makanan olahan petani Purwakarta. Acara akan bertambah meriah dengan adanya makan sayur Bersama dengan melibatkan semua pengunjung.

Baca Juga:  Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Di kesempatan tersebut, Pemkab Purwakarta juga akan menyerhakan bantuan ekonomi kreatif kepada pelaku ekonomi di Purwakarta. Sementara hiburan musik juga tak ketinggalan dengan menghadirkan Rita Tita dari grup The Prospect Band. (red)