Ada Lomba Menarik di HUT ke-77 Jabar, Total Hadiah Rp77 Juta, Begini Cara Daftarnya

Logo HUT Jabar ke-77. (Foto: Pemprov Jabar).

1. Jabar Fashion Walk

Jabar Fashion Walk adalah perlombaan peragaan busana yang diunggah ke Reels Instagram. Kriteria penilaian pemenang akan dilihat berdasarkan jumlah like (35%), komentar (35%), dan share (35%) untuk memperebutkan total hadiah Rp77 juta.

Syarat dan ketentuan lomba ini yaitu, peserta terbuka untuk umum (seluruh warga Jabar). Peserta terdiri dari grup berisikan 7 orang dan bebas fashion show memakai kreasi outfit masing-masing.

Baca Juga:  Ini Makna Dibalik Gelar Tumpeng 77 di HUT Jabar Tahun Ini

Peserta grup tersebut harus melakukan fashion show di tempat ikonik di daerah masing-masing, diutamakan yang dibangun oleh Pemprov Jabar.

Video dan audio tidak mengandung SARA dan pornografi dengan durasi maksimal 90 detik, lalu diunggah ke fitur Reels Instagram dengan mencantumkan nama, asal dan deskripsi singkat video paling lambat 23 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Baca Juga:  Gelandangan Ini Miliki Uang Rp 45 Juta dan Emas 100 Gram

Peserta wajib mem-follow dan menandai unggahannya dengan tag akun @humas_jabar, @biroadpimjabar, @diskominfojabar, sertakan tagar #JabarFashionWeek77, #JabarJuaraIndonesiaJuara, #RidwanKamil, dan #UuRuzhanulUlum. Pastikan akun Instagram tidak diprivat.

Baca Juga:  Terkait Pilkada Purwakarta, PAC PDIP Plered Tunggu Perintah DPC

Tuliskan juga link video yang sudah diunggah ke Reels Instagram tadi ke GoogleForm panitia https://bit.ly/JabarFashionWalk77.