Ada Lomba Menarik di HUT ke-77 Jabar, Total Hadiah Rp77 Juta, Begini Cara Daftarnya

Logo HUT Jabar ke-77. (Foto: Pemprov Jabar).

3. Ekspresikan 77-Mu

Perlombaan ini juga memanfaatkan fitur Reels Instagram, di mana peserta harus beradu kreativitas dalam membuat konten video yang menggambarkan Ekspresi 77 versi peserta dalam hal apapun, berupa konfigurasi orang/gerakan, bukan dalam bentuk grafis.

Peserta yang mengikuti lomba ini boleh perorangan maupun grup yang juga merupakan warga Jabar.

Baca Juga:  Neneng Hasanah Dan Eka Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

Contoh konten video yang bisa dibuat seperti, senam bersama 77 orang (grup), bikin tumpeng 77 orang (grup), 77 ekspresi muka (perorangan), kolase 77 hasil make up (perorangan), dll.

Baca Juga:  Catat! Ini Rangkaian HUT ke-77 Provinsi Jawa Barat

Konten tidak mengandung SARA dan pornografi, dengan durasi maksimal 60 detik yang diunggah ke Reels Instagram dengan mencantumkan nama, asal dan deskripsi singkat video, paling lambat 23 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Peserta wajib mem-follow dan menandai unggahannya dengan tag akun @humas_jabar, @biroadpimjabar, @diskominfojabar, sertakan tagar #Ekspresikan77mu, #JabarJuaraIndonesiaJuara, #RidwanKamil, dan #UuRuzhanulUlum. Pastikan akun Instagram tidak diprivat.

Baca Juga:  Walah! 80 Persen Bacaleg di Kabupaten Tasikmalaya Belum Lengkap Administrasi

Tuliskan pula link video yang sudah diunggah ke Reels Instagram tadi ke GoogleForm panitia https://bit.ly/Ekspresikan77mu. (Red)