Ada Sidak Cek Kendaraan Dinas Di Sat Lantas Polres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Purwakarta lakukan sidak pengecekan terhadap seluruh kendaraan dinas yang menjadi penunjang kinerja Satlantas, Rabu (10/10/2018).

“Satu per satu kendaraan dinas ini kita periksa, baik roda dua maupun roda empat. Pemeriksaan mulai dari surat-surat kendaraan, perlengkapan kendaraan dan kebersihan kendaraan, dan satu kendaraanpun tak luput dari pemeriksaan,” kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga:  Kembangkan LGBT, Polsek Ciawi Sita Puluhan Kondom Dalam Tas Waria

Menurutnya, kegiatan pemeriksaan kelayakan kendaraan dinas yang dilakukan secara rutin tersebut sangat memiliki dampak positif yang signifikan bagi kinerja Sat Lantas Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Walah! Puluhan Pelajar SMK di Bogor Bawa Celurit dan Samurai, Hendak Tawuran?

“Ketika kondisi kendaraan dinas yang dioperasikan oleh Sat Lantas sudah siap dari segala sisi, maka saya rasa kinerja Sat Lantas Polres Purwakarta akan maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, lanjut dia, dari hasil pemeriksaan tersebut, kondisi seluruh kendaraan dinas yang ada di Sat Lantas Polres Purwakarta, siap beroperasi.

Baca Juga:  Diduga Tidak Kantongi Izin, LSM GMBI Desak Pembangunan Kota Meikarta Dihentikan

“Secara keseluruhan dalam kondisi prima dan siap digunakan kapan saja dalam melaksanakan tugas sehari-hari, baik roda dua maupun roda empat. Tentunya diharapkan kendaraan ini selalu dirawat dengan baik,” Pungkasnya (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat