Ade Yasin Harap Jembatan Layang Terminal-Stasiun Bojonggede Bisa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Karikatur Bupati Bogor Ade Yasin. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BOGOR – Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, pembangunan jembatan layang atau sky bridge yang akan menghubungkan terminal dengan Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ade Yasin menyebutkan pembangunan jembatan layang sudah tepat di Bojonggede, karena wilayah yang berbatasan langsung dengan Kota Depok itu cukup strategis lantaran dilalui masyarakat dari Bogor ke Jakarta maupun sebaliknya.

Baca Juga:  Masjid Baing Yusuf, Cikal Bakal Penyebaran Islam di Kabupaten Purwakarta

“Pasti bakal ramai kalau bangun ini, walaupun hanya sekedar lewat orang akan tertarik juga untuk singgah ke Bojonggede,” kata Ade Yasin di Cibinong, Bogor, Kamis (3/3/2022).

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Gelar Sidak di lingkungan Setda Pemprov Jabar, Temukan Ini

Dia menginstruksikan kepada jajaran Pemkab Bogor agar pandai berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam mewujudkan pembangunan jembatan layang yang juga melibatkan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek.

Baca Juga:  Seorang Pria di Bogor Jual Satwa Dilindungi, Diancam Lima Tahun Penjara

“Ini perlu disikapi dengan serius, karena agak berat jika kita membangun hanya dibiayai dari APBD saja. Kita harus bisa bekerja sama menggandeng investor, juga pemerintah pusat karena membangun ini harus dilakukan secara kolaborasi bersama-sama,” tuturnya.