Adu Banteng Motor VS Mobil, Warga Subang Tewas di Purwakarta

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bungursari, Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Bungursari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah insiden kecelakaan adu banteng antara mobil versus motor terjadi di Jalan Raya Bungursari, Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 15 September 2023, petang.

Akibat kecelakaan yang terjadi di depan patung laka lantas itu mengakibatkan seorang pengendara motor bernomor polisi F-313-BY tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Duh! Dua Pengendara Motor di Cianjur Kritis Setelah Tabrak Pohon

Diketahui, pemotor bernama Febby Frima (39) warga Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang itu tewas usai menabrak mobil Honda CR-V dengan nomor polisi B-14-NCA yang dikemudikan Taopik Ridwan (34) warga Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Warga di Winduraja Ciamis Temukan Tunas Kelapa Bercabang Empat, Harganya Bisa Capai Ratusan Juta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Jumat, 15 September 2023 sekitar pukul 21.30 WIB. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda yamaha vixion.

Baca Juga:  Akses Jalan Warga Bekasi Amblas Dekat Proyek Kereta Cepat

Awalnya, kata Kapolsek, kendaraan Honda CR-V bernomor polisi B-14-NCA yang dikemudikan Taopik Ridwan datang dari arah Cikopo menuju arah Sadang.