Jalin Sinergitas, Fakta Purwakarta Kumpulkan Para Pecinta Alam

Fakta Purwakarta
Fakta Purwakarta menggelar acara silaturahmi dan buka bersama di lapangan SMAN Babakan Cikao Purwakarta pada Sabtu (15/4/2023). (Foto: Boril/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Forum Aktivitas Pecinta Alam Purwakarta (FAKTA) menggelar acara silaturahmi dan buka bersama di lapangan SMAN Babakan Cikao Purwakarta pada Sabtu (15/4/2023).

Ketua Pelaksana FAKTA Sodikin mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar bisa mempererat tali silaturahmi khususnya para anggota dan komunitas pencinta alam di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Bocah Purwakarta yang Kecanduan Hirup Bau Bensin Dalam Penanganan Dinkes

Pria yang akrab disapa Kang Hangat ini menyampaikan, acara ini diselenggarakan untuk membangkitkan silaturahmi serta semangat para pecinta alam yang tergabung dalam FAKTA.

Baca Juga:  PPP Tegaskan Tak Ada Persiapan Antarkan Uu Ruzhanul Ulum Maju di Pilgub Jabar 2024

“Untuk kedepannya bisa lebih eksis lagi dalam kegiatan ke pecinta alaman yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam merawat, menjaga dan melestarikan alam,” kata Kang Hangat.

Baca Juga:  Musim Penghujan, BPBD Kabupaten Purwakarta Waspadai Pergerakan Tanah

Selain itu, Sekjen Fakta Purwakarta Yudi menuturkan, kegiatan buka bersama dan sesi diskusi para pecinta alam di Purwakarta yang dimotori oleh Fakta Purwakarta.