Aep Syaepuloh; Pencapaian Investasi di Karawang Perlu Didukung Infrastruktur

Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Investasi dan BKPM di Jakarta.
Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Investasi dan BKPM di Jakarta. (foto: Instagram)

JABARNEWS │ KARAWANG – Capaian investasi terbaik harus didukungan dengan infrastruktur. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh melalui akun Intagramnya, Kamis (9/3/2023).

Menurutnya, pencapaian investasi di Kabupaten Karawang saat ini tergolong sangat baik. Data dari BKPM, tahun 2022, sepanjang Januari-Desember 2022, Karawang menempati peringkat kedua sebagai daerah yang paling banyak menjadi tempat berinvestasi.

Baca Juga:  Kemensos Identifikasi Korban Meninggal Akibat Banjir dan Longsor

Namun, kata Aep, prestasi tersebut juga seharusnya diiringi dengan infrastruktur jalan yang baik untuk menunjang meningkatnya investasi di Karawang.

“Pagi ini, saya bersama kepala Dinas PMPTSP Karawang, berkunjung ke Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Jakarta. Kami sampaikan kepada Direktur Wilayah III BKPM, ibu Srie Moertiningroem bahwa pemerintah pusat perlu membantu Pemkab Karawang untuk meningkatkan infrastruktur,” ujar Aep.

Baca Juga:  Bupati Cellica Sebut Lima Desa di Karawang Masih Terendam Banjir