Aksi K3L Undang Relawan Penanggulangan Bencana di Empat Wilayah Ini

Aksi K3L Purwakarta mengundang seluruh relawan penanggulangan bencana di wilayah Purwasukai. (foto: Instagram)
Aksi K3L Purwakarta mengundang seluruh relawan penanggulangan bencana di wilayah Purwasukai.

“Acara temu relawan ini tujuannya untuk memperkuat pemahaman dan membangun kesadaran bersama, terhadap pengurangan risiko bencana, serta mengembangkan jejaring antar Relawan Penanggulangan Bencana dalam aksi-aksi kemanusiaan,” ujar wanita yang akran disapa Ita tersebut.

Di kesempatan tersebut, Ita juga menekankan salah satu tujuan penting dari acara ini adalah untuk mempererat hubungan sosial dan kerjasama yang erat di antara para relawan.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Senin 7 November 2022

Selain itu, Ita melaporkan bahwa mereka telah melakukan rapat koordinasi untuk acara pertemuan relawan bersama dengan Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Purwakarta, Kepala Pemadam Kebakaran Purwakarta, perwakilan dari Polres, Kodim, dan Dinas Sosial.

Baca Juga:  Honda Jazz Tertabrak Kereta Api Saat Melintasi Rel, Seorang Balita Tewas

Termasuk juga Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Palang Merah Indonesia (PMI) Purwakarta, Camat Bungursari, Kepala Desa Bungursari, serta berbagai lembaga, organisasi, dan komunitas relawan yang terlibat dalam penanggulangan bencana. Rapat ini dilakukan pada hari Senin yang lalu di Aula Janaka Purwakarta. (red)

Baca Juga:  Hari Ini, KPU Purwakarta Mulai Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News