Aksi K3L Undang Relawan Penanggulangan Bencana di Empat Wilayah Ini

Aksi K3L Purwakarta mengundang seluruh relawan penanggulangan bencana di wilayah Purwasukai. (foto: Instagram)
Aksi K3L Purwakarta mengundang seluruh relawan penanggulangan bencana di wilayah Purwasukai.

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Asosiasi Praktisi Kesehatan Keselamatan Kerja dan Lingkungan (Aksi K3L) Kabupaten Purwakarta akan mengadakan pertemuan relawan penanggulangan bencana se-wilayah Purwakarta, Subang, Karawang dan Indramayu (Purwasukai).

Melalui surat nomor 075/AK3L/IX/2023, Aksi K3L mengundang seluruh relawan di empat wilayah tersebut dalam acara yang akan digelar di lapangan bola Bungursari, Purwakarta, pada tanggal 16 September 2023 mendatang.

Baca Juga:  KKP RI Tertibkan Tujuh Rumah Negara di Purwakarta Yang Masih Ditempati Pensiunan

Ketua Aksi K3L Kabupaten Purwakarta, Rudy Alfian Kapitan menyebut, jumlah relawan yang akan hadir dalam acara ‘Temu Ralawan Penanggulan Bencana Purwasukai itu rencananya sekitar 1.500 orang.

Baca Juga:  Lahan Gambut di Kawasan Wisata Kawah Putih Terbakar

Beragam acara pun disiapkan bagi pertemuan para relawan Aksi K3L tersebut, mulai pelatihan hingga penanaman pohon. Rencananya, acara akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu.

Baca Juga:  Ini Penyebab Kader dan Pengurus Partai Demokrat di Purwakarta Ramai-ramai Mundur

Sementara itu Ketua Pelaksana Acara, Yulita Sari Handayani mengatakan tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkuat dan meningkatkan kualitas profesionalisme relawan yang terlibat dalam penanggulangan bencana di Jawa Barat.