Amankan Mudik Lebaran, Polres Purwakarta Siapkan 42 Posko

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat dampingi Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana saat tinjua pos PAM di Rest Area KM 72 A Tol Cipularang. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menyiapkan pengamanan jelang mudik Lebaran 2022. Ada 42 titik posko yang didirikan, di mana termasuk pos Utama, Pos terpadu, pos keamanan (pospam), pos pelayanan (posyan), Pos Pengaturan (Posgatur) dan pos wisata.

Baca Juga:  Cek Syarat dan Lokasi SIM Keliling Purwakarta Senin 8 Mei 2023

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, 42 pos tersebut berada di seluruh wilayah hukum Polres Purwakarta, baik itu Polsek-polsek maupun Rest Area di Jalan Tol.

“Insyaallah di Kabupaten Purwakarta kita ada 42 Pos untuk melaksanakan operasi Ketupat Lodaya, yang dilakukan gabungan dari Polres Purwakarta, TNI, Pemkab Purwakarta, dan seluruh unsur lainnya,” ucap Pria yang akrab disapa Hery itu, pada Rabu (20/4/2022).

Baca Juga:  Di Momen Hari Jadi Purwakarta, AKBP Edwar Sampaikan ini

Pos tersebut, Kata Kapolres, digunakan petugas untuk mengatur lalu lintas selama masa mudik Lebaran 2022, dan diharapkan semua berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Ini Langkah KPU Kota Bandung Antisipasi Kerusakan Logistik Pemilu 2024 saat Musim Hujan

Dilanjutkan, pos pengamanan dan pos pelayanan akan beroperasi mulai H-7 hingga H+7 Idul Fitri.