Angka Pengangguran Tinggi, JobStreet Express Jaring Ribuan Pelamar Kerja di Garut

Kegiatan Gentra Karya Job Fair 4.0 2023 di Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa).

Beragam posisi lowongan kerja semi-terampil yang tersedia di platform JobStreet Express antara lain Staf Admin, Kurir, Staf Toko, Staf Gudang, Barista, Cook, Customer Service, Resepsionis, Housekeeping dan lainnya.

Para pencari kerja dapat mengakses daftar lowongan kerja dari berbagai perusahaan terpercaya melalui website resmi dan aplikasi JobStreet Express yang dapat diunduh melalui App Store atau Play Store. Lowongan yang tersedia bervariasi tipenya mulai dari full-time, part time, dan daily worker.

Baca Juga:  Kasus Perceraian di Kabupaten Garut Meningkat, Faktor Ekonomi Jadi Masalah

Dengan proses rekrutmen mudah yang ditawarkan oleh JobStreet Express, para pencari kerja dapat melamar berbagai lowongan hanya di satu portal secara cepat, aman, dan gratis. Selain itu, bagi pihak perusahaan yang ingin memasang iklan dan lowongan pekerjaan di JobStreet Express juga dapat dilakukan dengan mudah melalui website employer.jobstreetexpress.com.

Baca Juga:  DPRD Kota Bogor Minta Pemkot Fokus Tangani Masalah Kemiskinan dan Pengangguran

“Di tahun 2024, kami berharap bisa semakin aktif untuk mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka pengangguran. JobStreet Express akan terus terbuka dan melanjutkan kolaborasi dengan berbagai institusi pendidikan, lembaga pemerintahan, lembaga swadaya masyarakat, dan swasta guna memperbesar peluang bagi para pejuang kerja bisa memperoleh pekerjaan, sehingga target untuk menurunkan tingkat pengangguran terbuka di Indonesia di kisaran 5% pada tahun ini dapat tercapai,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Hanyut di Sungai Alang Tarar, Bocah Asal Batu Bara Ditemukan Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News