Anne Ratna Mustika: Tidak Ada Kasus Baru Maupun Kematian Akibat Covid-19 di Purwakarta

Ilustrasi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan tidak ada kasus baru maupun kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Menurut Anne Ratna Mustika, perkembangan ini didasarkan pada data yang dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, per Selasa, 9 November 2021.

Baca Juga:  Sebanyak 1.080 Orang di Majalengka Terpapar Covid-19, Hanya 51 yang Dirawat Rumah Sakit

“Alhamdulillah tidak ada kasus Covid-19 baru dan meninggal dunia. Saat ini kasus corona di wilayah Purwakarta sudah melandai. Bahkan, hari ini terkoreksi sudah tidak ada kecamatan yang statusnya zona merah. Untuk kasus aktifnya saja tinggal menyisakan 7 orang per hari kemarin,” kata Anne Ratna Mustika saat ditemui pada Rabu, 10 November 2021.

Baca Juga:  Warga Purwakarta Diingatkan Bupati Anne Ratna Mustika Untuk Ikuti Porgram Ini

Anne Ratna Mustika menyebut, kini hampir semua kecamatan yang berstatus zona hijau dan hanya 1 Kecamatan yang berstatus zona orange.

“Tinggal Kecamatan Sukatani saja yang masih berstatus zona orange dan hampir semua berstatus zona hijau. Artinya ini menandakan Kabupaten Purwakarta sudah membaik,” ucapnya.

Baca Juga:  Awas! Rudy Gunawan Ingatkan Warga Garut Waspadai Penularan Covid-19

Diakuinya, pemerintah Kabupaten Purwakarta, TNI dan Polri terus berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan Covid-19 dari berbagai sektor.