Antara Nekat dan Berani, Pencuri di Pasar Banjarsari Ciamis Melancarkan Aksinya Siang Hari

Tangkap layar-Pencuri di Pasar Banjarsari Ciamis Melancarkan Aksinya Siang Hari. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIAMIS – Aksi nekat dan berani dilakukan oleh pencuri di Pasar Banjarsari, Kabupaten Ciamis yang melakukan aksinya saat siang hari. Bahkan, aksinya itu terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dari video yang beredar di masyarakat lewat grup WhatsApp, diketahui aksi pencurian tersebut terjadi di sebuah toko yang berlokasi di pasar Banjarsari, Kabupaten Ciamis pada Minggu (9/1/2022).

Baca Juga:  Truk Tronton Mogok, Perjalanan KA Terhambat

Dikutip JabarNews.com dari HR-Online, pemilik toko di Pasar Banjarsari H. Barli mengaku bahwa aksi pencurian tersebut terjadi di toko miliknya.

Baca Juga:  Bobol Rumah di Tebing Tinggi, Maling Asal Batubara Ditangkap

“Benar kejadiannya kemarin sekitar pukul 09.00 WIB, dimana saat kejadian posisi toko sedang ramai oleh pembeli. Jadi kami juga mengetahuinya setelah ada pelanggan yang mengaku kehilangan barang. Akhirnya kami mengecek kamera CCTV, dan ternyata ada seseorang yang sengaja telah membawa kabur barang milik pelanggan,” kata Barli, Senin (10/1/2022).

Baca Juga:  Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia dalam Masjid di Kawali Ciamis, Warga Tak Ada yang Kenal

Dia menyebut bahwa barang yang dibawa kabur oleh pelaku merupakan barang belanjaan milik pelanggan yang disimpan di depan kiosnya.