Apresiasi Warga Atas Pengamanan Mudik dan Libur Lebaran di Kabupaten Purwakarta

Personel Polres Purwakarta saat lakukan pengamanan di Objek Wisata. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

Ia menilai, petugas kepolisian dari Polres Purwakarta ini mampu memberikan pelayanan terbaik dan optimal saat pelaksanaan arus mudik dan balik lebaran 2023.

“Sikap humanis yang ditunjukkan anggota kepolisian dalam membantu para pemudik seperti saya maupun masyarakat, membuat pengamanan pulang kampung besar-besaran di musim lebaran tahun 2023 ini relatif berjalan lancar dan sukses,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Pergerakan Golkar Purwakarta Semakin Leluasa, Ini Pengamat Politik

Hal senada diucapkan pengunjung wisata asal Kabupaten Karawang, Irna Kusumaputeri (18) , ia juga merasa sangat terbantu dengan adanya pos pengamanan yang disediakan oleh polisi di lokasi wisata.

Baca Juga:  Ngeri! Seorang Perempuan di Bogor Dianiaya Mantan Pacarnya: Perutnya Disayat

“Dari Karawang ini banyak sekali posko, bahkan di lokasi wisata pun ada posko juga. Dengan keberadaan anggota polisi di objek wisata membuat kami merasa tenang dan aman berwisata di Kabupaten Purwakarta ini,” ungkap Irna di Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 27 April 2023.

Baca Juga:  Mobil Molen Masuk Jurang di Purwakarta, Ini Diduga Penyebabnya

Dara cantik asal Kabupaten Karawang itu
mengaku bangga atas dedikasi personel Polri yang tanpa mengenal lelah. Sampai mereka rela tidak berlebaran bersama keluarga tercinta saat momen hari raya Idul Fitri 1444 H.