Apresiasi Warga Atas Pengamanan Mudik dan Libur Lebaran di Kabupaten Purwakarta

Personel Polres Purwakarta saat lakukan pengamanan di Objek Wisata. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengamanan mudik Lebaran yang dilakukan oleh Polres Purwakarta mendapat apresiasi dari bebagai elemen masyarakat di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Sampai saat ini arus mudik terpantau lancar dan aman.

Lancarnya pengamanan mudik lebaran ini berkat sinergitastas semua pihak, muali dari Pemkab Purwakarta, TNI dan Polri serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan tersebut.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pastikan Relokasi Warga Terdampak Longsor Sumedang

Selain itu, Kabupaten Purwakarta selama ini juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur Lebaran dan pengamanan di sejumlah obyek wisata juga menjadi perhatian petugas.

Baca Juga:  Buruh di Purwakarta Bertolak Ke Jakarta, Polisi Lakukan Ini

Sejumlah pemudik dan masyarakat yang berlibur di kabupaten Purwakarta mengapresiasi pengamanan idulfitri 1444 hijrah yang dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta dan jajaran TNI di Kabupaten Purwakarta.

Seperti yang diungkapkan, Hendrik (32), seorang pemudik asal Jakarta yang kembali dari Jawa Tengah, mengatakan, “Alhamdulillah pelayanan di Rest Area ini cukup bagus, apalagi pihak aparat juga sangat membantu kami. Intinya kami sangat berterimakasih kepada pak polisi,” ucap Hendrik.

Baca Juga:  Panglima TNI dan Pangdam I/BB Tinjau Latihan Serbuan Pendaratan Amfibi