Aquabike Jetski World Championship Lake Toba 2023 Disambut Antusias Masyarakat Sumut

Sumut
Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin didampingi Bupati Karo, Corry Sebayang meninjau lokasi Aquabike World Championship Lake Toba 2023. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | KARO – Jelang pelaksanaan perhelatan Aquabike Jetski World Championship Lake Toba 2023 seluruh hotel dan penginapan di kawasan Tongging, Kabupaten Karo dipenuhi peserta dan juga pengunjung.

Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin bangga dengan antusias masyarakat Sumatera Utara yang datang ke Karo untuk menyaksikan pelaksanaan Aquabike Jetski World Championship Lake Toba 2023 cukup tinggi.

Baca Juga:  Tingkatkan Populasi Ikan di Danau Toba Samosir, RSI Tabur 100.000 Benih Ikan Tilapia

“Hotel di sana penuh, ini membuktikan event ini berdampak luar biasa bagi masyarakat Sumatera Utara,” katanya, Rabu (22/11/2023).

Menurutnya, sektor pariwisata merupakan salah satu sektor strategis yang harus dimanfaatkan untuk pembangunan kepariwisataan berkelanjutan. Kondisi tersebut positif karena artinya agenda internasional itu menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Untuk Menjaga Pola Makan Sehat, Coba Cara Ini

“Pembangunan kepariwisataan mempunyai tujuan akhir untuk meningkatkan pendapatan masyarakat yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi,” ungkap dia.

Baca Juga:  Jangan Sampai Telat! Lokasi SIM Keliling Subang Besok Disini