Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa Jadi TPN Ganjar Pranowo, Ika Muda Unpad Beri Respon Begini

Ketua Ika Muda Unpad Fuad Rinaldi. (Foto: Rian/JabarNews).

“Bagi kami Mas Andika Perkasa adalah seorang Panglima TNI pada masa tugasnya, beliau bukanlah Jenderal kaleng-kaleng. Pada masa dinas TNI, beliau sangat peduli akan kesehatan anggota-anggotanya terbukti dari beliau setiap kesempatan selalu mengecek kondisi kesehatan para anggotanya. Tentunya ini pengalaman perdana beliau menjadi partisipan Pemilu 2024 pasca dinas di TNI,” tuturnya.

Baca Juga:  Alumni Muda Unpad Beberkan Alasan Berpaling dari Prabowo ke Ganjar di Pilpres 2024, Ternyata...

Oleh karena itu, Kang Fuad berpandangan jika para simpul pemenangan Ganjar Pranowo akan sangat senang akan dipimpin oleh sosok yang memperhatikan kesehatan ruhani dan jasmani.

“Sehingga kedepannya simpul pemenangan Ganjar Pranowo dapat bergerak aktif sehat jasmani dan rohani dalam memenangkan Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Baca Juga:  Keren, Kolaborasi Seniman dan Ilmuan di Kota Bandung Ini Bisa Jernihkan Air Sungai

IKA Muda UNPAD, lanjut Fuad, dirinya telah melakukan aktifasi di ratusan titik simpul pemenangan Ganjar Pranowo se-Jawa Barat.

“Ada tambahan ratusan simpul Alumni Muda UNPAD dan ribuan simpul aktifis mahasiswa, desa dan berbagai komunitas se-Indonesia siap untuk dikerahkan dalam rangka pemenangan Ganjar Pranowo secara tepat, cepat dan efisien,” kata Fuad yang juga Ketua BPP HIPKA (Himpunan Pengusaha KAHMI) Kompartemen Akses Pembiayaan Infrastruktur.

Baca Juga:  Waspada, Positif Covid-19 di Purwakarta Tembus Angka 313 Orang