Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa Jadi TPN Ganjar Pranowo, Ika Muda Unpad Beri Respon Begini

Ketua Ika Muda Unpad Fuad Rinaldi. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ikatan Alumni (IKA) Muda Muda Universitas Padjadjaran (UNPAD) menyambut baik atas penunjukkan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid dan mantan Panglima TNI Andika Perkasa sebagai Ketua dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ketua IKA Muda UNPAD Fuad Rinaldi mengatakan bahwa penunjukkan Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa sebagai Ketua dan Wakil Ketua TPN adalah hal yang tepat dan sesuai dengan ekspektasi generasi muda terutama Gen Z dan Gen Milenial.

Baca Juga:  Siap Tempur 1.000 Persen, Ika Muda Unpad dan Relawan Kawal Pemenangan Ganjar Pranowo di Bandung

“Mengapa demikian karena kami sangat memperjuangkan tokoh yang menduduki Tim Pemenangan Nasional memiliki semangat muda, lincah, gesit dan dapat diandalkan dan juga seirama dengan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden kita. Alhamdulillah keinginan kami terkabul lewat keputusan 4 partai pengusung bapak Ganjar Pranowo,” kata Fuad di Bandung, Kamis (7/9/2023).

Baca Juga:  DLH Jabar Klaim Cemaran Merah Sungai Cimeta Tak Berbahaya

“Kami sangat berterima kasih kepada para ketua umum partai yang terhormat Ibu Megawati Soekarno Putri dari PDIP, Bapak Osman Sapta selaku Ketua Umum Partai Hanura, Bapak Mardiono selaku Ketua Umum Partai PPP, dan Bapak Hary Tanoesodibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo,” tambahnya.

Baca Juga:  Alumni Muda Unpad Beberkan Alasan Berpaling dari Prabowo ke Ganjar di Pilpres 2024, Ternyata...

Pria yang akrab disapa Kang Fuad ini berpandangan, jika Andika Perkasa adalah sosok yang mumpuni dan sangat responsif dan memahami terhadap situasi dilapangan.