Arus Lalu Lintas di Tanjakan Gentong dan Lingkar Nagreg Terpantau Lancar

JABARNEWS | GARUT – Di Hari terakhir Operasi Lilin Lodaya 2020 dan tahun baru 2021, jalur arus lalu lintas di perbatasan Garut-Tasikmalaya terpantau lancar.

Kasat Lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha mengatakan selama operasi tersebut Sat Lantas Polres Garut terus melakukan rekayasa lantas dan pemantauan situasi arus lalu lintas.

Baca Juga:  Info Loker Terbaru Untuk Lulusan SLTA Sederajat Gaji 5 Juta di Karawang

“Kami akan terus pantau setiap hari arus lalu lintas di Operasi Lilin Lodaya ini,” kata AKP Asep di Garut, Senin (4/12/2021).

Dia menyampaikan bahwa Ops Lilin Lodaya ini juga dilaksanakan untuk menerapkan dan menertibkan para pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Bawa Narkoba Seberat 9 Kg, Dua Orang Warga Deli Serdang Ditangkap Polisi

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengungkapkan bahwa anggota kepolisian yang bertugas dalam Ops Lilin Lodaya terus memberikan laporan terkait kondisi arus lalu lintas.

Menurutnya, jalur di Lingkar Nagreg terpantau lancar.

Baca Juga:  Begini Kata Polisi Soal Pemuda Cabuli Pria di Tasikmalaya, Ternyata...

“Untuk Jalan utama Wilayah perbatasan Garut-Tasik tepatnya di Jalan tanjakan Gentong Situasi saat ini terpantau arus Lalin lancar dan untuk jalur lingkar nagreg meskipun kendaraan terbilang ramai, akan tetapi arus masih lancar,” ungkap Kombes Pol. Erdi.

Penulis: Rian Nugraha