Asmawa Tosepu Minta Anak Muda di Kabupaten Bogor Perangi Narkoba

Asmawa
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu. (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS | BOGOR – Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu meminta anak muda di daerahnya untuk perangi narkoba.

Asmawa mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung program nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). Serta senantiasa membangun sinergi bersama BNN Kabupaten Bogor dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:  Tolak Angkutan Online, Hari Ini Ribuan Sopir Angkot Di Garut Akan Mogok Masal

“Generasi muda adalah kader penerus bangsa, sementara narkoba adalah musuh besar bangsa yang dapat memberikan dampak buruk bagi masa depan bangsa. Saya berharap generasi muda Kabupaten Bogor menjauhi narkoba dan obat-obatan zat adiktif lainnya,” kata Asmawa, Jumat (19/1/2024).

Baca Juga:  Naas Longsoran Batu di Cadas Pangeran Rusak Dua Kendaraan Roda Empat

Dia menjelaskan bahwa mari bersama jadikan Kabupaten Bogor daerah yang jauh dari peredaran narkoba. Oleh karena itu, dia mengajak untuk terus bergerak bersama, sejalan seiring, dan kompak dalam memerangi peredaran gelap narkoba dan melindungi bangsa ini dari penyalahgunaan narkoba.

“Pemkab telah menetapkan Perbup Nomor 82 tahun 2021 tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, prekursor narkotika serta bahan adiktif lainnya, membentuk tim terpadu P4GN tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan, serta penyuluhan ke sekolah-sekolah lewat program Forkopimda goes to school,” jelasnya.

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Asal Serdang Bedagai Ditangkap