Asri Group Ingin Berikan Kemerdekaan Warga Dalam Pelayanan Kesehatan

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Hari ini, keluarga besar Asri Group Purwakarta melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72.

Upacara tersebut dilaksanakan di halaman Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Asri Purwakarta. Sekitar 250 peserta upacara hadir, terdiri dari pihak Manajemen, mulai dari Kabid, Kasubid, staff fungsional dan struktural.

H. Rustandie didaulat menjadi Pemimpin Upacara, dan dalam sambutannya mengatakan hadirnya Asri Group khusus yang bergerak dibidang kesehatan, yaitu untuk memberikan kemerdekaan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Baca Juga:  Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Serdang Bedagai

Kemerdekaan yang dimaksud adalah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, cepat tanpa prosedur yang panjang.

Seperti masyarakat yang menjadi pasien mendapatkan hak dan kewajiban

serta pelayanan yang sama tanpa membedakan status sosial seseorang.

“Saya tegaskan, seluruh pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Asri Medical Centre tidak membedakan status seseorang,” tegas Rustandie selaku Owner Asri Group, Kamis (17/08/2017).

Baca Juga:  Walhi dan AMAN Tolak Undangan Istana, Ini Sebabnya

Rustandie menjelaskan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien, tidak akan ada Dp (uang muka), tidak melihat miskin atau kaya, tidak melihat golongan, agama dan ras seseorang. Semua pelayanan terbaik akan diberikan sama kepada seluruh pasien.

“Pelayanan dan kesembuhan pasien adalah hal utama yang tertanam dalam jiwa seluruh karyawan Asri,” jelasnya.

Intinya, dalam mengisi kemerdekaan ini Asri Group berkomitmen memberikan kemerdekaan bagi masyarakat akan kebutuhan pelayanan kesehatan dengan akses yang lebih mudah.

Baca Juga:  Lapangan Gasibu dan Saparua di Bandung Boleh Digunakan Lagi

“Sistem pelayanan akan terus kita tingkatkan. Seperti dalam memberikan hak-hak dan layanan pasien tanpa bertele-tele. Hal itu bertujuan agar masyarakat tidak takut untuk datang menyembuhkan penyakit yang dideritanya,” ungkap Rustandie.

Untuk diketahui para peserta upacara adalah karyawan Asri Group yang meliputi karyawan yang bertugas di RSIA Asri, Klinik Asri Siaga Cianting, Klinik Asri Kemala Dewi, CV Trinidia, dan A Radio. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat