Atensi Kapolda Jabar, Polsek Cugenang Cek Rumah Warga Terdampak Gempa Masih Ada Puing-puing untuk Dibersihkan

Pasca gempa, anggota TNI-Polri bersama masyarakat membersihkan puing-puing bangunan material rumah yang rusak. (Foto: Mul/JabarNews)

“Mari sama-sama bergerak untuk peduli gerakan sosial membantu masyarakat. Khususnya yang terkena dampak,” ajak Kompol L Woro Wuryani.

Sementara itu, pelaksana kegiatan di lokasi terlihat jajaran anggota personel Polsek Cugenang diantaranya Kanit Binmas Polsek Cugenang Iptu H. Martha Wijaya, Bhabinkamtimas Desa Benjot dan Cibulakan Aipda Azmal Hilmi, dan anggota Binmas Polres Cianjur Briptu Iqbal.

Ia menambahkan, hasil dicapai kegiatan tersebut didampingi oleh anggota Binmas Polres Cianjur untuk menyisir lokasi bangunan atau reruntuhan puing- puing.

“Qtensi dari pak Kapolda Jabar karena di lokasi tersebut masih banyak puing-puing untuk diangkut yang harus dibersihkan,” tutup Kapolsek Cugenang.

Terpisah, Emang (46) warga Cugenang mengatakan, terima kasih atas pengecekan dari jajaran pihak kepolisian, dan berharap segera ada penanganan. Pasalnya, khawatir bangunan yang masih ada puing-puing bahan material roboh kembali rawan akan kecelakaan.