Awali Rangkaian Hari Jadi Purwakarta, Pemkab Gelar Mitembeyan

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada acara Mitembeyan Hari Jadi Purwakarta. (Foto: Instagram @anneratna82)

“Agar semuanya bisa menjadi berkah untuk kita dan semua masyarakat Purwakarta, sebagai awal rangkaian peringatan hari jadi Purwakarta tahun ini, mitembayen kita lakukan dengan mengelar purwakarta bersholawat yang diisi dengan dzikir, doa bersama dan ziarah ke makam Syekh Baing Yusuf. Kita buka rangkaian peringatan Hari Jadi Purwakarta ini dengan mencari ridho Allah SWT. Semoga diusia yang baru, Purwakarta senantiasa dipenuhi semangat baru untuk terus maju dan mewujudkan masyarakat yang rukun dan bersatu,” ujar Ambu Anne.

Baca Juga:  Miris! Ratusan Siswa di Cianjur Belajar Dengan Ancaman Bangunan Ambruk

Bupati Anne juga mengatakan, peringatan hari jadi ini hendaknya bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan dan menyatukan langkah semangat kebersamaan seluruh elemen masyarakat serta saling mengingatkan dan saling membantu dalam upaya untuk

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Dear Tante, Ada Yang Bilang: Pakai Masker Yang Bener Ya!

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta Ambu Anne juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan kabupaten tercinta ini.

“Mari kita tengok masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah yang bisa dijadikan pondasi yang sangat bernilai sebagai referensi dalam menapaki masa kini, dan masa depan Purwakarta,” kata Ambu Anne.

Baca Juga:  Pemkab Indramayu Jamin Kebutuhan Hidup Penghafal Al-Quran

Selain itu, ia juga mengungkapkan, rangkaian peringatan hari jadi ini merupakan wujud syukur nikmat yang diberikan Allah SWT kepada masyarakat dan jajaran Pemkab Purwakarta.