Bakti Sosial Seskoad di Ciater

JABARNEWS | SUBANG- Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) bekerja sama dengan Yayasan Dian Mandiri (Diman) dan Kasdam serta didukung aparat Pemerintahan Kecamatan Ciater menggelar bakti sosial, Senin (26/2/2018).Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka latihan medan pasis Dikreg 59 itu dilaksanakan di Kp. Dawuan, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Subang.

Baca Juga:  Grup Band Cokelat Sambut Baik Aiu Ratna Sebagai Vokalis Baru

Dansesko Mayjen TNI Kurnia Dewantara, mengatakan, bakti sosial itu diisi dengan pembagian bahan makanan pokok, pemeriksaan, dan pengobatan massal kepada 400 warga di Dawuan dan Cisaat serta pembuatan sejumlah MCK.

“Program ini sekaligus sebagai latihan taktik dan terutama agar merasakan alam terbuka dan bisa merekatkan tali silaturrahmi siswa kita,” ujarnya..

Baca Juga:  Kejari Samosir Tahan Tersangka Korupsi Pengelolaan Jasa Pelabuhan Simanindo

Selain itu, juga diberikan bantuan bibit pohon suren sebanyak 4.000 pohon, alat tulis kepada para siswa sekolah dasar 105 paket, dan peralatan olahraga bagi karang taruna desa serta pengobatan massal untuk 150 orang.

Baca Juga:  Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2018, Jabar Raih Platinum Sektor Infrastruktur

“Latihan medan Tingkat Brigif Pasis Digreg LVI Sesko AD Tahun 2018 akan berlngasung hingga 1 Maret 2018 mendatang” ungkapnya.

“Bantuan ini didasari atas keihlasan untuk membantu sesama,terutama dalam memenuhi kebutuhan kesehatan yang sangat penting bagi kehidupan,“ pungkasnya. (Mar)