Bandara Husein Sediakan Ruang Pamer Produk UMKM Kota Bandung

Pihak Bandara Husein Sastranegara mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terkait rencana pemberian space ruang pamer untuk produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari lingkungan bandara tersebut.

JABARNEWS | BANDUNG – Pihak Bandara Husein Sastranegara mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terkait rencana pemberian space ruang pamer untuk produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari lingkungan bandara tersebut.

Hal ini terungkap saat Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima kunjungan Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara, Cik Asmoro, di Balai Kota, Senin  (24/1/2022)  .

Baca Juga:  Tok! Raperda Perubahan APBD Kota Bandung 2022 Ditetapkan Jadi Perda

“Atas dukungan ini, kami sangat berterimakasih. Untuk sementara dipasang displai dulu. Jika partainya besar bisa beli melalui online. Kita juga bisa memamerkan produk UMKM, seperti kuliner,” katanya.

Yana menyebutkan, nantinya pengelolaan ruang pamer tersebut dikelola oleh koperasi. Pemkot Bandung akan terus memberikan dorongan kepada para pelaku UMKM. Di antaranya memberikan sejumlah kemudahan kepada para pelaku usaha.

Baca Juga:  Dinkes Kota Bogor Targetkan 83.416 Orang dapat Vaksin Covid-19 Hingga Akhir Ramadhan

Pada kesempatan yang saa, Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara, Cik Asmoro menambahkan, pihaknya memiliki banyak harapan dan program untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung khususnya program UMKM.

Baca Juga:  10 Pemimpin Media Online Anggota AMSI Terpilih Ikuti Pendampingan Pengembangan Media Digital

“Sudah ada tiga booth yang dipasang di Bandara Husein, dan semuanya disewa secara gratis,” ucapnya.

Pihak Bandara Husein siap memberikan ruang untuk UMKM Kota Bandung, secara teknis terjadwal secara bergantian. Hal ini masih dalam tahap perencanaan. **