Bank Bjb dan IPB University Kerjasama Layanan Perbankan

Bank bjb dan IPB University kerjasama Perbankan serta Perjanjian Kerjasama terkait Penerimaan Pembayaran Biaya Pendidikan melalui Layanan Perbankan secara Host to Host pada Rabu, 15 Desember 2021 di Bogor. (Foto: Istimewa).

Sedangkan penandatanganan Perjanjian Kerjasama terkait Penerimaan Pembayaran Biaya Pendidikan melalui Layanan Perbankan secara Host to Host dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dengan Wakil Rektor Bidang Sumberdaya, Perencanaan dan Keuangan Prof. Dr. Ir. Agus Purwito, M.Sc. Agr.

Baca Juga:  Meski Bukan Tugas Pokok, TNI AD Harus Peduli Terhadap Kesulitan Rakyat

Dengan kerja sama bisnis tersebut, kedua pihak dapat mengembangkan kerja sama lainnya seperti pengelolaan keuangan dari IPB University, pemberian fasilitas kredit baik secara institusi dengan IPB University maupun kepada seluruh pengajar serta pegawai IPB University.

Potensi kerja sama lainnya adalah pemberian fasilitas kartu ATM Co Branding untuk pegawai ataupun mahasiswa dan mahasisiwi IPB University serta berbagai produk dan layanan dari bank bjb seperti layanan DPLK untuk pengajar serta pegawai IPB University.

Baca Juga:  Listyo Sigit Prabowo Tegaskan Polri Siap Kawal Ketahanan Pangan Rakyat

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan bank bjb memiliki komitmen untuk keberlangsungan pendidikan tinggi khususnya di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:  Direktur bank bjb Raih Penghargaan Best CEO 2023 dari The Iconomics

Dia menjelaskan, kerja sama ini tidak berfokus pada layanan keuangan saja tetapi juga melahirkan proses transfer ilmu pengetahuan atau produk jasa, antara pihak kampus dengan bank.