Bank Bjb Sukseskan Gelaran BUBOS 7 Bertasbih dan Bazaar Ramadan

BUBOS 7 Bertasbih
Acara BUBOS 7 Bertasbih diselenggarakan di halaman Gedung Sate Kota Bandung pada Sabtu (15/4/2023). (Foto: Istimewa).

Dalam Bazaar Ramadan bank bjb yang telah digelar sejak Jumat 14 April 2023, para pengunjung terpantau antusias berbelanja di berbagai tenant UMKM lokal. Para tenant mitra bank bjb tersebut menjual aneka produk unggulan, mulai dari fesyen hingga kuliner.

bank bjb juga melaksanakan road show program bjb Berbagi bersama Haji Geyot sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Sejumlah penampil spesial sukses memeriahkan gelaran BUBOS 7 Bertasbih dan Bazaar Ramadan bank bjb di antaranya adalah musisi Armand Maulana, Aska Rocket Rockers, Kabaret Haji Geyot, Sweet Java Dancer, hingga Ghea the Unplugged.

Baca Juga:  Perempuan Ini Putuskan Mundur dari Calon Direktur PDAM Purwakarta, Berikut Penjelasan Pansel

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari mengungkapkan bahwa Bazaar Ramadan tahun ini digelar salah satunya untuk mendukung kemajuan bisnis UMKM, khususnya di Jawa Barat.

Baca Juga:  Tanam 2061 Pohon Mangrove, Bank BJB Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

“Dalam acara ini, bank bjb menghadirkan berbagai tenant mitra UMKM kami untuk menyuguhkan produk unggulan mereka. Kami juga mengajak masyarakat berdiskusi seputar bisnis UMKM melalui sesi ‘Bincang Jumat UMKM’. Hal ini adalah wujud dukungan perusahaan terhadap kemajuan ekonomi UMKM di Jawa Barat,” ungkap Nancy.

Baca Juga:  Bey Machmudin: Kemacetan Libur Nataru Bisa Teratasi

Tak hanya itu, bank bjb juga mendukung gelaran pasar murah dengan memberi subsidi kepada warga yang bertransaksi menggunakan layanan perbankan bank bjb. Pengunjung bisa mendapatkan subsidi lima jenis kebutuhan pokok meliputi beras, gula, tepung terigu, telur dan ayam broiler dengan bertransaksi menggunakan layanan bank bjb. Hal ini disambut dengan antusias oleh masyarakat.